Summarecon Bekasi Luncurkan Cluster Morizen Hanya 35 Unit

BEKASI – Komitmen Summarecon Bekasi untuk menghadirkan hunian berkualitas, nyaman dan modern dilakukan dengan menghadirkan inovasi terbarunya, Cluster Morizen. Sebuah simbol gaya hidup kelas atas, kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan. Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Agustus 2019. Cluster kesepuluh dari Summarecon Bekasi ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan telah sukses terjual sebanyak 40 unit.

Menawarkan sebuah kehidupan yang penuh dengan filosofi, cluster Morizen merupakan persembahan PT Summarecon Agung, Tbk. bekerjasama dengan Sumitomo Forestry Co., Ltd. Kemitraan berbentuk Joint Venture Company dengan pihak Sumitomo ini merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara. Tentunya hal ini menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengatakan, masih dengan semangat yang sama yaitu menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan yang tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif.

“Kami kembali meluncurkan Cluster Morizen Tahap 2 dengan pilihan luas unit yang lebih besar dan posisi yang dekat dengan club house. Sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik, ‘a new elite society in Summarecon Bekasi’, di tahap ke 2 ini Cluster Morizen diluncurkan dengan jumlah terbatas yaitu total 35 unit, dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar,” katanya.

Ia mengatakan, menghadirkan sebuah kehidupan dari perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design, Klaster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

“Takahiro yang telah mengantongi banyak penghargaan dunia dibidang arsitektur, diantaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017) diakui akan karyanya dalam mengembangkan dan berinovasi untuk Conceptual Design,” katanya.

Ia menjelaskan, nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi bangsa Jepang, mori berarti hutan. Sedangkan Zen, diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam. Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium 3 lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace dan harmony.

“Morizen dibangun dengan mengadopsi keterampilan karya dan kearifan nilai-nilai kehidupan Negeri Sakura yang dipertemukan dengan kekayaan sumber alam Indonesia, sangat terasa melalui sentuhan natural elemen kayu dan batu alam, baik di dalam maupun di luar ruangan. Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik,” jelasnya.

Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis, dekat sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus. Kedekatan dengan stasiun KA Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang serta adanya sarana transportasi bus kawasan, Transpatriot, Premium Royaltrans dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan.

Ia menambahkan, menyediakan berbagai fasilitas seperti club house modern yang dilengkapi kolam renang, whirpool, gym, multi function room dan children playground, serta jogging track maupun taman yang teduh, tinggal di Morizen tentunya memberikan kesempatan bagi penghuni untuk menjalani hidup sehat serta kemudahan dalam bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggal.

“Menghadirkan keselarasan denyut kehidupan, penghuni akan disambut indahnya danau lengkap dengan seating promenade, pijakan kaki dan intimate greenspace and landscaping serta simfoni gemercik air,” tambahnya.

Selain dilengkapi kemewahan dan kenyaman area lingkungan yang harmonis, Morizen mengedepankan konsep “open plan design,” yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti, lantai 2 yang terkoneksi ke living room di lantai 1 atau ruang makan dengan ruang keluarga. Ketinggian atap living room /dining room yang mencapai 6 meter membuat membuat ruangan terasa lebih luas. Apalagi ditambah void dan sliding door multi facet yang berfungsi seperti jendela, dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta dapat menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah.

“Satu keuntungan lainnya di Morizen adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda, terdiri dari 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi. Dibalut dengan interior bersuasana lembut dan mewah, setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun,” lanjutnya.

Launching Tahap ke 2 akan diselenggarakan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi pada tanggal 29 Februari 2020. Jika pada penjualan perdananya, ada 4 pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Hinoki (9×14,5), Tsuga 10 (10×16), Kaba 10 (10×17) dan Sakura 10 (10×18), kini di tahap ke 2, diperkenalkan 3 tipe baru yaitu Keyaki (10×14,5), Hiiragi (10×16), dan pilihan tipe yang lebih luas, yaitu tipe Nara (12×18).

Spesial dalam periode penjualan tahap ke 2 cluster Morizen, terdapat kemudahan cara pembayaran yaitu dengan cash bertahap hingga 36x dan program DP sebesar 15% yang dapat dicicil 20 bulan. Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung cluster premium Morizen dapat berkunjung ke Show Unit yang berada di lokasi, buka setiap hari pukul 09.00- 17.00 WIB atau dapat menghubungi nomor telepon (021) 886 6666 serta Whatsapp di nomor 0878 7000 1991.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...