Anniversary 7th, “J37DRAL” Polres Karawang Berikan Bantuan pada Korban Banjir Parungsari

KARAWANG– Aksi sosial dilakukan petugas kepolisian lulusan Bintara angkatan 37 Polres Karawang “J37DRAL” kepada warga yang terdampak banjir di Desa Parung Sari, Kecamatan Telukjambe Barat, Sabtu (29/2).

Aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako tersebut bertepatan dengan Anniversary 7th Angkatan 37 Polres Karawang.

Salah satu Bintara angkatan 37 Polres Karawang, Briptu Yogi Prasetiyo Budi, S.H, mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako dan makanan siap saji.

“Ini sebagai upaya kami dari bintara angkatan 37 Polres Karawang untuk ikut berpartisipasi membantu para korban banjir dalam rangka Anniversary 7th Angkatan 37 Polres Karawang,” ujar Yogi saat ditemui di lokasi.

” Kami juga mengucap terima kasih kepada Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin S.I.K.,M.H. yang telah memberikan dukungan penuh sehingga kegiatan bhaksos ini bisa berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Yogi mengaku ia dan rekan-rekan satu angkatannya yang berjumlah 21 anggota tersebut merasa prihatin melihat para warga Desa Parungsari yang terdampak banjir.

” Kami berharap bagi para warga yang terdampak banjir bisa kembali beraktivitas,” harapnya.

Sementara itu, Briptu Harris Setyawan ,S.H mengungkapkan, kegiatan bhakti sosial ini bukan kali ini saja digelar namun selalu digelar setiap anniversary.

“Alhamdulillah “J37DRAL” selalu kompak setiap kali ada kegiatan sosial,” ucapnya

Diungkapkannya, bantuan tersebut dikumpulkan disalah satu rumah warga untuk selanjutnya dibagikan kepada para korban banjir.

“Terharu rasanya melihat para warga yang menjadi korban banjir. Semoga kegiatan anniversary 7th angkatan 37 Polres Karawang ini bisa terus menebarkan manfaat bagi sesama,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...