Misi Treble Liverpool Gagal Total!

FAKTAJABAR.CO.ID – Liverpool selesai di Piala FA usai dikalahkan Chelsea. Dengan demikian, mimpi treble The Reds pun musnah begitu saja.

Melawat ke Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan babak kelima Piala FA, Liverpool harus menyerah dengan skor 0-2. Gol-gol Chelsea dibuat Willian dan Ross Barkley di masing-masing babak.

Dilansir daeri Detik.com, misi Liverpool untuk melaju jauh di kompetisi ini sirna sudah. Sejak menjuarai Piala FA pada 2006, Liverpool memang sulit berbicara banyak karena cuma dua kali lolos ke semifinal, salah satunya ke final pada 2012 tapi kalah dari Chelsea.

Kekalahan ini juga teratas menyakitkan karena Liverpool harus memendam dalam-dalam impiannya meraih treble winners. Manchester United masih jadi tim Inggris satu-satunya yang pernah meraih tiga gelar mayor dalam semusim di 1998/1999.

Liverpool kini cuma punya dua trofi untuk diperebutkan yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Di liga, Liverpool cuma butuh empat kemenangan dari 10 laga tersisa untuk mengunci gelar juara Premier League pertamanya.

Sementara, di Liga Champions, Liverpool harus membalikkan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar di Anfield pekan depan.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...