Komisi II DPRD Karawang Kunker ke Dishub Subang

KARAWANG – Komisi II DPRD Karawang, mengunjungi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Subang, Senin (2/3). Dalam kunjungan tersebut berbagai potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi pembahasan sebagai perbandingan dengan Karawang.

Ketua Komisi II DPRD Karawang, Anggi Rostiana mengatakan, kunjungan ke Dishub Subang merupakan salah satu agenda kunjungan dalam provinsi. Pihaknya melakukan studi banding perihal potensi PAD di wilayah kerja Dishub.

“Kami coba menggali potensi PAD dengan melakukam studi banding. Karena begitu banyak potensi PAD di wilayah kerja Dishub,” ujarnya saat ditemui usai kunjungan.

Anggi mengungkapkan, secara keseluruhan potensi PAD di Dishub Subang dengan Dishub Karawang tidak jauh berbeda. PAD dari UPTD Parkir dan UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) masih menjadi unggulan.

“Secara keseluruhan potensi PAD di wilayah kerja Dishub sama. Hanya bagaimana kita mengoptimalkan berbagai potensi yang ada di Karawang ini. Karena potensi PAD dari Parkir dan PKB atau Uji KIR di Karawang cukup besar,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinergitas BUMN dan UMKM, DaengMuhammad : Ciptakan Masyarakat Sejahtera serta Laju Pertumbuhan Ekonomi 

Karawang – Anggota DPR RI Komisi VI, H.Daeng Muhammad, minta ...

%d bloggers like this: