Video Viral TKI Korea Buldoser Rumah Usai Tahu Istri Selingkuh di Ponorogo

FAKTAJABAR.O.ID – Dunia maya tengah digemparkan dengan kabar perselingkuhan istri seorang TKI yang berselingkuh hingga hamil di Kabupaten Ponorogo.

Tak terima dengan perselingkuhan istri, sang suami yang bekerja sebagai TKI Korea Selatan itu membawa buldoser dan merobohkan rumahnya yang berada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Proses penghancuran rumah menggunakan buldoser oleh suami TKI ini pun beredar di media sosial Facebook dan menjadi viral di media sosial. 

Dilansir dari Suryamalang.com, kejadian suami membuldoser rumah tersebut akibat dari perselingkuhan istri dengan cowok lain.

Bahkan beredar kabar jika sang istri sampai sudah hamil dengan selingkuhannya tersebut.

Suami istri yang berselisih asal Ponorogo tersebut diketahui berinisial HM dan NW yang merupakan warga Desa pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Sang suami HM memilih untuk merobohkan rumah seluas 98 meter persegi yang baru saja dibangun 5 tahun lalu menggunakan buldoser.

HM sengaja menyewa sebuah buldoser untuk merobohkan rumah yang ia bangun dengan susah payah dari hasil kerja merantau sebagai TKI di Korea Selatan.

Keputusan HM untuk merobohkan rumahnya lantaran sang istri yang sudah ia nikahi selama 15 tahun, NW berselingkuh dengan cowok lain.

Dari hasil pernikahan selama 15 tahun, ternata HM dan NW sudah dikaruniai dua orang anak.

Meski begitu, NW lebih memilih untuk tinggal bersama selingkuhannya meski sudah memiliki dua orang anak dengan HM.

Saat ini diketahui jika anak-anak HM dan NW sudah beranjak dewasa. 

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menghancurkan rumahnya menggunakan buldoser, ternyata perangkat desa sudah berusaha melakukan mediasi kepada Hm dan NW. 

Namun, NW bersikeras ingin tinggal bersama selingkuhannya yang membuat HM tidak memiliki pilihan lain. 

Sebelum rumah dihancurkan menggunakan buldoser, HM dan NW sudah memutuskan untuk berpisah.
 
Sebenarnya rumah tersebut sudah berusaha ditawarkan agar dibeli oleh NW dengan separuh harga yang mana hasil penjualannya akan diberikan kepada kedua anak mereka.
 
Karena tidak adanya titik temu, akhirnya HM memilih untuk menghancurkan rumah yang ia bangun dengan susah payah menggunakan buldoser. 

Proses penghancuran rumah di Ponorogo ini juga diawasi oleh pihak kepolisian setempat. 

Sebelumnya, beredar video seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang bekerja di Korea bawa buldoser robohkan rumah di Ponorogo. 

Dari informasi yang beredar di Facebook, suami yang bekerja jadi TKI di Korea itu ngamuk saat mengetahui istrinya hamil dengan cowok lain. 

Ia pun akhirnya robohkan rumahnya menggunakan buldoser yang kemudian videonya menjadi viral di media sosial Facebook. 

Melansir dari unggahan Facebook milik akun Gunanti Garwo Phencheng, Sabtu (7/3/2020), memperlihatkan video detik-detik sebuah rumah dihancurkan menggunakan buldoser. 

Video pendek berdurasi 3 menit 45 detik itu memperlihatkan proses sebuah rumah dirobohkan. 

Tak hanya itu, terlihat banyak warga yang berkerumun di sekeliling rumah yang sudah terdapat buldoser yang siap untuk menghancurkan bangunan tersebut sampai rata dengan tanah. 

Akun Gunanti Garwo Phencheng menulisklan keterangan singkat mengenai alasan di balik dirobohkannya bangunan rumah tersebut. 

Ternyata ada masalah rumah tangga antara suami dan istri pemilik rumah tersebut. 

Sang suami yang bekerja sebagai TKI Korea Selatan harus menelan pil pahit saat mengetahui istrinya selingkuh saat ditinggal ke luar negeri. 

Tak hanya selingkuh, ternyata sang istri sampai hamil dengan cowok lain. 

Suami pun ngamuk dan memilik untuk merobohkan rumah keduanya menggunakan buldoser. 

“Seng wedok selingkuh Seng lanang nek Korea Omh e di bongkar
Pengkol ngemplak,”
tulis akun Gunanti Garwo Phencheng di Facebook, Sabtu (7/3/2020). 

Melalui keterangan tersebut diketahui jika lokasi kejadian berada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. 

Sumber: Suryamalang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...