Cintai Rasulullah, Pemuda Al-Ittihad Membumikan Sholawat

KARAWANG – Al-Ittihad Pencinta Rasulullah SAW menggelar acara Isra Mi’raj di halaman mesjid Al-Ittihad di Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, pada Jumat malam (13/03). Acara tersebut yang dipelopori oleh para kaum muda berjalan dengan khidmat.

Tokoh masyrakat Sukaseuri, Kotabaru, yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Ittihad melalui Ketua Penyelanggara Isra Mi’raj, Andi Ahmad Gopar, meyebutkan dalam sambutannya. Terselanggaranya acara ini, atas dukungan para tokoh ulama, agama dan masyarakat Sukaseuri, sehingga acara tersebut dapat bejalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

“Allhamdulillah, kita bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati hari besar Islam, yaitu Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad saw. tanpa ada suatu halangan apapun,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi juga mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur dipercaya sebagai ketua penyelenggara diacara yang penuh berkah tersebut. “Saya bisa bersilaturahmi dengan para tamu undangan yang hadir. Dengan memperingati Isra Mi’raj, marilah kita terus mentauladani Rasullullah dan membumikan sholawat,” pungkasnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...