Para Pesepak Bola Lakukan StayAtHomeChallenge untuk Atasi Jenuh

FAKTAJABAR.CO.ID – Trending topic pekan ini dihiasi tagar #StayAtHomeChallenge setelah beberapa bintang sepak bola menantang satu sama lain guna mengatasi kejenuhan isolasi virus Corona COVID-19.

Melansir Indosport.com, sejumlah aksi positif dan nyeleneh pun ditunjukkan pada postingan yang mereka bagikan, di antaranya ada Marcelo, Marco Motta, Isco, Sergio Ramos, hingga legenda sepak bola Roberto Carlos, dan beberapa bintang lainnya.

Mereka menggunakan waktu senggang dengan aksi juggling tisu sembari membersihkan tangan dengan hand sanitizer, Seperti yang diunggah dalam beberapa video di media sosial, termasuk Instagram.

Dengan sejumlah aksi yang dipamerkan, bintang pesepak bola mahir men-juggling dan menendang gulungan tisu itu dan berselebrasi seolah habis mencetak gol ke gawang lawan. Video mereka pun mengundang tawa dari para netizen.

Tak lupa tersorot gaya lucu Marco Motta dan anak semata wayangnya memberikan imbauan untuk menangkal virus Corona COVID-19.

Stay at Home Challenge terus berseliweran di jagat media untuk mengajak masayarakat mengisolasi diri sambil berkegiatan yang menyenangkan. Masyarakat biasa juga tak segan unjuk kebolehan juggling tisu toilet. Anda tertarik mencobanya?

Sumber: Indosport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...