PDI Perjuangan Karawang Fasilitasi Wartawan Melakukan Rapid Tes Covid-19

KARAWANG – Sebanyak puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi pers, diantaranya Media Online Indonesia (MOI) Karawang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), melakukan Rapid Test Covid-19 di RSUD Kabupaten Karawang, Selasa (31/3).

Pada kesempatan rapid test yang dilakukan oleh para awak media tersebut difasilitasi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang. “Kami atas nama rekan-rekan wartawan lainnya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Karawang yang sudah memfasilitasi kami mengikuti rapid test Covid-19 di RSUD Karawang,” ujar Ketua DPC MOI Karawang, Latifudin Manaf.

Menurut Latif, ikut sertanya wartawan dalam rapid test Covid-19 bukan tanpa alasan, tetapi lantaran profesi wartawan ini memiliki tugas yang cukup rentan terpapar Covid-19.

“Bupati dan sejumlah pejabat di Karawang sudah ada yang terpapar, dinyatakan positif Covid-19. Sementara selama ini diantara wartawan kadang pernah berinteraksi aktif juga dengan mereka,” jelasnya.

Latif menambahkan, pihaknya berharap semua wartawan yang sudah mengikuti Rapid Test Covid-19 di RSUD Karawang hasilnya negatif semua, sehingga para pewarta ini bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala mengabarkan setiap peristiwa yang terjadi.

“Sehat, sehat, sehat, semoga semua wartawan sehat dan kembali beraktifitas dengan tenang,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...