PT VIM Berikan Bantuan 300 Masker Bagi Pedagang Pasar Dengklok

KARAWANG – Sebanyak 300 buah alat pelindung diri (APD) berupa masker kain diberikan secara cuma cuma oleh Perusahaan PT.Visi Indonesia Mandiri (VIM) untuk para pedagang melalui Pemerintah Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis, 9 April 2020. Bantuan ini, merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam rangka mendukung pemerintah mencegah penyebaran covid19.

Nurhayati, sebagai humas perusahaan PT VIM mengatakan, penyerahan bantuan alat pelindung diri berupa masker kain akan dilaksanakan melalui pemerintah desa setempat untuk kalangan pedagang kaki lima di pasar tradisional Rengasdengklok.

Seperti diketahui, lokasi pasar tradisional Remgasdengklok menjadi salah tempat pertemuan antara masyarakat pedagang dan pembeli,

“Kita salurkan bantuan masker agar bisa melindungi para pedagang dari ancaman wabah corona. Karena para pedagang tiap hari bertemu dengan orang yang berbeda, dan mereka menjadi rawan terjangkit virus. Ini bentuk perhatian kami,” ungkap Nurhatati mengutip keterangan Direksi PT VIM, Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...