Berkah Ramadhan! Ribuan Warga Margakaya Dapat Bantuan Sembako

KARAWANG – Berkah sehari jelang ramadhan ribuan warga Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat mendapatkan bantuan dari pihak perusahaan swasta berupa sembako. Hal demikian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah merbaknya wabah virus korona (Covid-19) di Kota Pangkal Perjuangan.

Menurut Komosaris PT Tenang Jaya Sejahtera, Fiqiyah Widodo, dengan adanya bantuan beras gratis bisa membantu meringankan warga kurang mampu yang terdampak cirus Covid-19.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaannya melawan virus Covid 19,” katanya, Kamis (23/4/2020).

Bagi Fiqiyah, tanggung jawab penanganan wabah corona bukan hanya tugas pemerintah tapi semua komponen bangsa.

“Beras yang disumbangkan sebanyak 3800 paket sembako dan distribusikan kepada warga sekitar pabrik miliknya,” kata dia lagi.

Kepala Desa Margakaya Engkos pihaknya sangat berterima kasih kepada PT Tenang Jaya yang membantu meringankan warga terdampak virus Covid-19, khususnya di Desa Margakaya.

Selain berterimakasih atas bantuan dari perusahaan di wilayahnya, Kepala Desa Margakarya, Engkos, juga mengimbau kepada warganya tetap jaga kesehatan, kebersihan rumah dan

“Mohon untuk mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah, serta harus bersama-sama untuk melawan Covid-19 ini. Mari jaga desa aman dari Corona,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...