Swiss-Belinn Karawang Memberikan Promo Paket Makan Buka Puasa di Rumah Dengan Gratis Ongkos Kirim Untuk Wilayah Karawang

KARAWANG – Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam telah tiba, yang merupakan momentum pelaksanaan ibadah, juga menjadi momen berkumpul untuk berbuka puasa bersama keluarga dirumah.

Di tengah pandemi Covid-19, Swiss-Belinn Karawang tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang ingin tetap merasakan makanan dari Swiss-Belinn Karawang dari rumah, salah satunya promo yang sedang berjalan saat ini yaitu promo buka puasa “Duk-Duk Dirumah” dengan layanan gratis pengantaran untuk area Karawang dan diskon 15% bagi para tamu yang langsung mengambil pesanan ke Hotel..

“Ada 4 paket promo yang kami sajikan sekarang yaitu Paket Duk-Duk Takjil dengan harga Rp. 20.000,- net,  Paket Duk-duk sendiri dengan harga Rp. 48.000,- net, paket Duk-duk bertiga dengan harga Rp. 128.000,- net dan yang terakhir paket Duk-duk berlima dengan harga Rp. 188.000,- net dan itu akan kami kirimkan secara gratis” Kata Taufik Assisten Manager Food & Beverage.

Menu yang bisa dipilih oleh para tamu dari paket Duk-Duk dirumah adalah ayam saus lada hitam, ayam teriyaki, ayam rica-rica dan ayam penyet. Lalu untuk menu takjil yang akan disajikan adalah es campur, fruit cocktail, Kolak dan gorengan, menu takjil bisa di rotasi sewaktu-waktu.

Untuk alur pemesanan Swiss-Belinn Karawang memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin memesan, cukup dengan Whatsapp nomor (0877-3066-7068) lalu memilih paket serta pilihan menu yang disiapkan dan makanan akan dikirmkan sesuai jam yang ditentukan langsung kerumah dengan protokoler kesehatan sesuai dengan standar WHO.

“Untuk keamanan makanan kami menerapkan semua protokoler kesehatan yang sudah direkomendasikan oleh WHO dan khususnya pemerintah. Makanan yang dikirimkan kepada tamu sudah terjamin aman dari virus corona karena kurir yang mengantar merupakan staff hotel langsung yang menggunakan sarung tangan dan masker agar makanan tetap steril,  juga termasuk tim kami yang ada di dapur” kata Taufik. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...