Salah Sasaran Kirim Banprov, Dewan Jabar Bakal Evaluasi Kantor Pos

KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina, SH menyesalkan sikap petugas Kantor Pos yang salah salah sasaran dalam menyalurkan bantuan dari Pemprov Jabar untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, di Desa Ciwaringin, Lemahabang Wadas.

“Pihak Pos dan Giro perlu di evaluasi kinerjanya, karena kasus salah memberikan bantuan bisa memperkeruh suasana di masyarakat,” kata Sri Rahayu kepada wartawan, Selasa (5/5/2020)

Menurutnya, jika kesalahan tersebut terus berlarut tanpa ada peneguran, maka tidak mustahil akan menimbulkan berbagai macam konflik di tengah-tengah masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini sudah pasti akan menimbulkan polemik baru di tengah-tengah resahnya masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan pasti akan memicu keributan, apalagi yang menerima itu orang yang di nilai mampu, semantara yang tidak mampu tidak mendapatkan bantuan tersebut,” terangnya.

Lanjut Sri, dirinya akan melakukan langkah mendatangi pihak Pos Giro, dan melakukan peneguran, sekaligus akan meminta pihak Pos dalam mengirimkan bantuan harus melibatkan aparat desa setempat, pasalnya aparat desa yang lebih tahu kondisi masyarakat nya sendiri.

“Dan selain itu juga, saya berharap kepada orang yang merasa mampu, berikan sumbangan tersebut kepada haknya, dengan memberikan kembali bantuan yang salah sasaran, juga termasuk ibadah,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...