DPD Golkar Karawang Ngabuburit Sambil Berbagi 1000 Nasi Kotak

KARAWANG – Segenap pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang turun kejalan sembari melakukan tradisi ngabuburit dengan membagikan bingkisan berupa nasi kotak. Tradisi ngabuburit sendiri menjadi istilah yang perenial di tengah-tengah masyarakat saat Ramadhan, tepatnya saat menjelang waktu berbuka puasa.

Di moment itulah, DPD Partai Golkar Karawang gunakan untuk Fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan). Demikian ungkap Bendahara DPD Partai Golkar Karawang, Fanny M. Nurman, SH.

Fanny menjelaskan, bahwa pihaknya turun kejalan dalam rangka memberikan bingkisan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan disekitaran Karawang Kota. Dalam kegiatan itu sendiri, DPD Partai Golkar Karawang menyiapkan sebanyak 1000 paket nasi kotak beserta masker.

“Kami membagikan nasi kotak di jalan-jalan yang kebetulan ramai dilintasi warga atau pengendara, jadi bisa membantu pengguna jalan yang hendak berbuka puasa di rumah atau yang belum sempat berbuka di rumah,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Minggu (17/5).

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono, SH. mengatakan, selain berbagi disaat Ramadhan agenda tersebut merupakan rangkaian kegiatan Partai Golkar dalam penanggulangan Wabah Covid-19, khususnya bagi warga yang terdampak Virus Corona tersebut.

“Tentunya ini masih tahapan-tahapan dan kegiatan serupa akan terus kami lakukan, karena belum pasti juga kapan Pandemi Covid-19 ini berakhir,” jelasnya.

Mulyono menambahkan, dalam kegiatan berbagi itu sendiri murni persembahan dari DPD Partai Golkar Karawang, sedangkan untuk pembagian masker pihaknya disumbang oleh Bakal Calon Wakil Bupati Karawang, Firlie Ganinduto.

“Pada agenda kegiatan berbagi 1000 nasi kotak ini, DPD Partai Golkar Karawang didampingi oleh AMPI, KPPG dan Majelis Taklim Al-Hidayah, beserta Pimpinan dan jajarannya. Insya Alloh kita akan terus bergerak membantu Masyarakat Karawang,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...