Bamuswari Karawang Siap Pantau Pilkada Karawang

KARAWANG – Pelaksanaan Pilkada Karawang digelar Desember 2020. Sebab itu, Dewan Pimpinan Cabang Balai Musyawarah Indonesia Karawang akan menjadi garda terdepan untuk mengawal Pilkada.

Demikian ditegaskan Penyataan tersebut Abah Maman Abdul Rahman, selaku Ketua Umum DPP BAMUSWARI pada Rabu (24/6/2020).

Ia mengatakan, pengawalan Pilkada akan dilakukan dengan sistem menggerakan para kader-kader terlatih yang masuk dalam kepengurusan BAMUSWARI untuk menjadi pemantau disetiap TPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, tahun 2020 di Kabupaten Karawang.

“Saya berharap DPC BAMUSWARI Karawang harus menjadi garda terdepan untuk mengawal dan sekaligus memantau keberlangsungan Pilkada yang digelar serentak khususnya di Kabupaten Karawang, ” ungkap Abah Maman.

Ketua DPC Karawang, Suharjo menyatakan kesiapan dalam pemantauan Pilkada. “Alhamdulilah kami sudah siap bahkan dalam waktu dekat berkas pengajuan pemantau Pilkada akan segera di sampaikan ke KPU Kabupaten Karawang,”tambahnya.

Pihaknya ingin menjadi bagian dari terwujudnya Pilkada Karawang yang berkualitas, sehingga diharapkan nantinya akan melahirkan Kepala daerah yang berkualitas pula.

“Kami ingin menjadi bagian dari Pemantau Pilkada di Kabupaten Karawang dengan didasari rasa kepedulian kami di organisasi BAMUSWARI guna mendorong lahirnya Pilkada dan kepala daerah yang berkualitas,”pungkasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...