Aksi sosial Polwan Polres Karawang Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Karawang menggelar bhakti sosial membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu dan terdampak langsung akibat pandemic Covid 19, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan oleh personil Polwan Polres Karawang Polda Jabar dipimpin AKP Iis Puspita N SH.MH. didampingi Ipda Nisa Mardiana SH bersama dengan Polwan gabungan Satfung Polres Karawang.

Adapun Kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, kegiatan dilaksanakan diDesa Warung bambu Kec Karawang timur, dengan berbagi kepada kaun Duafa yang berada diwilayah Warung bambu.

AKP Iis Puspita SH.MH, bersama dengan polwan lainnya memberikan bingkisan berupa sembako kepada kaum Duafa  sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih kepada sesama.

“Semoga melalui kegiatan bhakti sosial yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang tidak mampu dan terdampak langsung akibat pendemic Covid-19,” ujar AKP Iis.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Polwan Polwan Cantik Polres Karawang Lakukan Bhakti Sosial

Melalui kesempatan ini  pula para Polwan mengingatkan warga untuk menghadapi situasi saat ini dengan saling bergandengan tangan, walaupun sudah menuju new normal, tapi tetap utamakan protokorel kesehatan, kita tetap waspada dengan menjaga kebersihan dan harus patuh kepada pemerintah baik pusat dan pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan dan pencegahan covid- 19 khususnya di wilayah Kabupaten Karawang. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Karawang Tidak Cuti Demi Layanan Kunjungan

Faktajabar.co.id – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu moment ...