Sri Rahayu Agustina Serap Aspirasi Dua Kabupaten

KARAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina, SH melangsungkan reses masa sidang tahun 2020 di dua Kabupaten. Yaitu Karawang dan Purwakarta.

Di Karawang yakni Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat. Sementara di Desa Mekargalih, Purwakarta pada Rabu (1/7/2020)

Menurut Sri, reses saat ini berbeda dari sebelumnya. Karena kondisi pandemi covid-19 maka peserta dibatasi. “Kita tetap menjalankan protokoler kesehatan. Maka reses yang diambil pesertanya 5 orang dari perangkat desa. Memang ada dua pilihan, ada 50 peserta dan 5 orang peserta. Kami sudah sepakat mengambil yang 5 orang saja. Karena khawatir di kondisi pandemi covid-19 ini,” jelas wakil rakyat Fraksi Golkar Dapil Karawang – Purwakarta.

Ia mengatakan, hasil dialog dengan Kepala Desa Wanasari dan perangkatnya menyampaikan aspirasi persoalan infrastruktur yang belum merata. Pasalnya di Wanasari masih ada jalan yang perlu perbaikan.

Kemudian, lanjutnya, berkeinginan adanya pasar di Wanasari. Mengingat wilayah desa ini menjadi pelintasan kerena cepat Jakarta – Bandung, sehingga bisa mendongkrang perekonomian masyarakat.

“Itu beberapa poin yang disampaikan pak Kades Wanasari untuk menjadi catatan bagi kami disampaikan ke Gubernur Jabar,” pungkasnya. Kemudian reses dilanjutkan di Purwakarta.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Punya Tiga Jagoan di Pilkada Karawang, Siapakah Dia? Baca Nih

Karawang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mempunyai nama calon ...