Pertama Di Karawang, Kedai Gula Aren ‘Rumah Joglo’ Bagi Pecinta Manis

KARAWANG – Dibuka sejak 25 Juni 2020 lalu, Kedai Gula Aren merupakan destinasi wisata kuliner yang tepat bagi pecinta manis. Seperti namanya, berbagai varian menunya disertai dengan sentuhan gula aren.
Nama ‘Gula Aren’ sendiri diambil dari kesukaan sang pemilik kedai terhadap gula aren, terlebih gula aren pun cocok masuk kemakanan mana saja.

Kedai yang bertempat di Jalan Kertabumi (samping perumahan Karawang Indah) ini tampil dengan konsep tempat yang aesthetic namun Khas Jawa dengan atap berbentuk Joglo, “Bangunannya kita langsung dari Jawa Tengah, dibawa langsung dengan bentuk bangunan jadi,” ujar General Manager (GM) Kedai Gula Aren, William kepada Fakta Jabar, Senin (6/7).

William menambahkan, Kedai Gula Aren ini adalah yang pertama ada di karawamg dan belum ada dimana pun. Selain menu yang disajikan dengan gula aren, ada pula menu andalannya yang wajib dicoba, yaitu rawon betawi.

Untuk harga bervariatif dimulai dari enam ribuan sampai lima puluh ribuan rupiah, seperti diantaranya ialah menu steak.

“Saat ini kami buka dari jam 9 pagi hingga 10 malam, tapi belum tahu kalau keadaan sudah kembali normal,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dalam Waktu Lima Jam, Launching Srimaya Commercial Sukses Sold Out 100 Persen

FAKTAJABAR.CO.ID – PT Summarecon Agung Tbk sukses cetak 97% penjualan dalam waktu 5 jam pada ...