14 Rumah Layak Huni Dibangun Dewan Yusni

KARAWANG-Anggota DPRD Karawang dari daerah pemilihan dua, Yusni Rinzani bangun 14 unit rumah layak huni (rulahu) di Kecamatan Rengasdengklok dan Jayakarta melalui anggaran aspirasi tahun ini.

Legislator dari Fraksi Gerindra tersebut mengatakan, rulahu menjadi salah satu prioritas dalam penggunaan anggaran aspirasi tahun ini. Pasalnya rumah merupakan salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat.

“Karena memang rumah merupakan kebutuhan primer, maka saya prioritaskan. Tahun ini ada 14 unit rulahu dan yang sudah selesai delapan unit, enam di Rengasdengklok dan dua di Jayakerta,” ujarnya, Sabtu (11/7/2020).

Yusni sendiri langsung meninjau kondisi delapan rumah yang telah selesai diperbaiki, sekaligus memberikan sejumlah sembako bagi pemilik rumah.

“Saya coba silaturahmi dengan pemilik rumah sekaligus melihat kondisi rumahnya yang baru. Lalu berikan sejumlah sembako untuk memenuhi kebutuhan pangannya juga,” kata dia.

Kedepan Yusni akan tetap menjadikan program rulahu sebagai prioritas dalam penggunaan anggaran aspirasi. Pasalnya, bagi masyarakat rulahu tidak kalah penting dengan pembangunan infrastruktur lainnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Bupati untuk Penyuluh Agama agar Menyampaikan Pesan Pembangunan dengan Bahasa Agama

KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pembinaan pegawai dilingkungan Kantor Kementrian ...