Di Tugu Kebulatan Tekad Koalisi Unggul Bertekad Menangkan Pasangan Cekas

KARAWANG – Partai Politik (Parpol) Non Parlemen yang tergabung dalam Koalisi Unggul, secara resmi mendeklarasikan dukungannya di Tugu Kebulatan Tekad, Rengasdengklok, Jumat (28/8). 

Dalam deklarasi tersebut, Koalisi Unggul menyatakan kebulatan tekadnya untuk mengerahkan segala daya dan kemampuan dalam menjemput kemenangan bagi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepulloh (Cekas).

“Kami mengintruksikan kepada seluruh Parpol yang tergabung dalam Koalisi Unggul, untuk siap memenangkan pasangan dr. Cellica & H. Aep di Pilkada Karawang tahun 2020 ini,” tegas Ketua Koalisi Unggul yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang, Yaya Taryana, SH. MH. saat pidato deklarasi dukungannya, Jumat (28/8).

Yaya mengungkapkan, bahwa ia mewakili 6 Parpol yang tergabung dalam Koalisi Unggul diantaranya, Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai Garuda, PSI, PKPI dan Partai Idaman, saat ini telah menyatakan siap menghadapi Perhelatan Pilkada Karawang 2020 bersama 4 Parpol Koalisi pengusung Pasangan Cekas, yakni Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS dan Partai Golkar, demi melanjutkan pembangunan 5 Tahun kedepan.

“Kami mendukung pasangan dr. Cellica & H. Aep bukan tanpa alasan. Tentu karena Teh Celli memiliki semangat tersendiri dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Karawang, terlebih disaat kondisi seperti Pandemi Covid-19 saat ini, kami yakin Beliau akan melakukan banyak terobosan, sehingga kondisi perekonomian, pendidikan dan masalah pengangguran, bisa diatasi dan berjalan dengan normal,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...