Di Tugu Rengasdengklok, Pasangan Cellica – H. Aep Deklarasikan Diri Jadi Cabup dan Cawabup Karawang

KARAWANG – Usai mengantongi rekom 4 Partai ( Partai Demokrat, Golkar, PKS, Nasdem), pasangan Cellica Nurachadiana dan Aep Syaepuloh secara resmi mendeklrasikan diri sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) pada perhelatan Pilkada Kabupaten Karawang 2020. Keduanya mengikrarkan diri sebagai calon kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab. Karawang bertempat di Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi Rengasdengklok, Jumat (28/0820).

Dalam sambutannya Bakal calon Bupati Petahana Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa bakal calon Wakil Bupati yang notabenenya asli putra Karawang memiliki profesional yang bisa dipertanggung jawabkan yang akan membawa Karawang jauh kedepan untuk lebih baik lagi.

Dikatakan Cellica, kesempatan yang diberikan di Lima tahun ke belakang untuk memimpin Karawang mudah mudahan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya demi kemaslahatan bagi masyarakat Karawang.

“Kami memohon lima tahun ke depan, kami lanjutkan seluruh perjuangan ini demi perubahan kabupaten Karawang yang lebih baik lagi” ungkapnya di hadapan simpatisan dan relawan Cellica – Aep, Jumat (28/8).

Pihaknya optimis dengan tingginya dukungan masyarakat Karawang untuk kembali memimpin Karawang 5 tahun kedepan.

“Disinilah pusat kemenangan Cellica -Aep yang kita lahirkan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti” ujarnya.

Lebih lanjut Cellica Nurrachadiana, bahwa saya merasa yakin ketika kita memiliki niat dan tujuan yang baik, Allah pasti akan memberikan kemudahan.

” Dan saya merasa yakin bahwa kekuatan yang sesungguhnya adalah Rakyat Karawang, karawang untuk semua ,dan rakyat karawang yang mendukung Cellica – Aep, 9 Desember 2020 nanti. Ijinkan diri kami untuk mengabdikan, ijinkan diri kami untuk mendedikasikan pikiran dan tenaga untuk Karawang yang kami cintai” singkatnya.

Teh Celli panggilan akrabnya, bahwa Kabupaten Karawang membuat untuk melakukan lebih baik lagi, sehingga deklarasi hari ini ada 2020 santunan kaum jompo dan duafa dan 2025 santunan yatim.

“Kami meyakini penuh perjuangan besok kita lima ke depan sampai tanggal 9 Desember 2020 adalah kekuatan kita semua , Karawang untuk semua” Pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...