Fresqa Restaurant Batiqa Hotel & Apartements Karawang Luncurkan Promo The BBQ

KARAWANG – Seiring dengan kondisi saat ini dimana adaptasikebiasaan baru menjadi gaya hidup baru,Batiqa hotel & apartements Karawang meluncurkan promo kuliner baru yaitu “The BBQ selfgrilled Barbeque” taste and grill yours dengan konsep tamu dapat memanggang/membakar makanannya sendiri layaknya BBQ dirumah.

Selain itu, untuk menambah keseruan Batiqa menyediakan fasilitas tambahan seperti karaoke dan berenang secara gratis. Program ini tagline yaitu fun musik food & safety. Komitmen Batiqa dalam penerapan AKB. Selain menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan adalah dengan membuka waktu lebih panjang promo ini dari jam 16.00 sampai 21.00 WIB.

Hal ini salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi potensi berkumpulnya tamu dalam waktu bersamaan juga memberikan kesempatan bagi para tamu di sekitar kawasan industri yang jam kerjanya lebih awal. Ditengah situasi pandemik banyak perusahaan juga mengadaptasi jam kerja baru yang bertujuan menjaga jarak.

The BBQ ini disajikan dengan sistem platting yang mana di dalamnya para tamu dapat memilih beberapa menu. Diantaranya beef sirloin, chicken breast, fish skewer, sausage, potato wedges, grill sweet corn, grill tomato serta termasuk minuma pilihan diantaranya ice tea, lemon tea, atau virgin mojito.

Konsep ini juga salah satu adaptasi kebiasaan baru untuk menghindari penggunaan alat makan secara bersama-sama. The BBQ hadir disetiap pekan dari Rabu sampai Sabtu pukul 16.00 sampai 21.00 WIB yang bertempat di Pool Side Batiqa Hotel & Apartement Karawang.

Selain itu, program ini memiliki tema dress code yang berbeda-beda setiap harinya yaitu untuk Rabu bertema Hawai, Kamis Casual Outdoor, Jumat Hawi dan Sabtu Sporty. Untuk harga the BBQ itu sendiri wargi Batiqa Karawang cukup keluarin kucek sebesar Rp65.000 nett/pax, kalian sudah dapat menikmati nikmatnya berbagai macam menu BBQ serta karaoke dan berenang gratis.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...