Pasangan JENIUS Resmi Daftarkan Diri ke KPU Karawang

KARAWANG – Dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan Bapaslon Bupati dan wakil Bupati, H. Ahmad Zamakshary – Yusni Rinzani resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Karawang, Minggu (6/9) pukul 08.00 wib.

Berbeda dengan dua bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati lainnya, Bapaslon yang dijuluki JENIUS (Jimmy – Yusni) datang ke Kantor KPU Karawang menggunakan mobil Kijang tua berwarna biru tahun 1995.

Tanpa iring iringan massa pendukung Paslon – Jimmy hanya di antar 32 orang, 16 dari anggota dewan, dan 16 orang lagi dari keluarga calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karawang.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk taat terhadap aturan Menteri Dalam Negeri terkait protokol kesehatan Covid-19, agar pasangan calon kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tidak mengerahkan massa berkampanye.

“Bersama 16 anggota DPRD Karawang dan 16 dari pihak keluarga saya dan teh Yusni diantarkan daftar ke KPU Karawang,” kata Ahmad Zamaksyari kepada awak media di Kantor KPU Karawang.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang telah mentaati intruksi darinya untuk tidak mengantarkannya mendaftar ke KPU dan lebih memilih untuk bebersih pasar tradisional.

“Terimakasih kepada semua relawan yang telah bekerja bersih-bersih di semua pasar tradisional yang ada di Karawang,” jelasnya.

Sementara itu ketua KPU Karawang mengatakan bahwa berkas yang diserahkan oleh pasangan Ahmad Zamaksyari – Yusni Rinzani setelah di teliti oleh tim verifikator semuanya telah lengkap.

“Tim verifikator telah meneliti berkas dan semuanya lengkap,” jelas Farid. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gina Fadlia Swara Siap Deklarasi Nyalon Bupati

Karawang – Putrinya H. Ade Swara (Gina Fadlia Swara) adalah ...