Acep Jamhuri Terpilih Jadi Ketua Forsesdasi

Karawang – Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi), Komisariat wilayah Jawa Barat (Komwil Jabar) menyepakati Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri sebagai Ketua Forsesdasi Komwil Jabar menggantikan Drs. H. Ade Syarif Hidayat, M.Pd yang telah purnatugas.

Sekda Acep ditunjuk sebagai Ketua dalam rapat koordinasi (rakor) Forsesdasi Komwil Jabar yang diselenggarakan di Hotel Resinda, Jumat (2/10/2020) malam dan akan dilantik Desember mendatang.

Acara tersebut juga dihadiri Sekda Jabar, Pj Bupati Karawang dan seluruh Sekda se-kota/kabupaten di Jabar.

Ketua Forsesdasi Komwil Jabar purnatugas Drs. H. Ade Syarif Hidayat, M.Pd mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua Forsesdasi Komwil periode 2018-2021.

“Yang mana Korwil Forsesdasi merupakan perwujudan dan tanggung jawab serta amanah yang diemban setiap Sekretaris Daerah untuk membantu Kepala Daerah dalam menyelenggarakan roda Pemerintahan. Saya tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerjasama semua Sekda Kabupaten/kota  Jabar dalam mewujudkan tujuan dari dibentuknya Korwil Forsesdasi ini ,”papar Syarif ketika diwawancarai usai acara.

Sementara Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri menyatakan keberadaan Forsesdasi dinilai sangat penting, sebagai salah satu wadah bagi para Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, membantu kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah.
.
“Sekretaris Daerah memiliki peranan yang sangat penting dalam mengawal berbagai proses perubahan terutama dalam melakukan gerakan reformasi birokrasi,” pungkasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Sekda se Jabar yang sudah mempercayakan. Semoga ini terus menjadi ajang silaturahmi, evaluasi ke depan,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...