LSM Barak : Tak Ada Kontrak Politik, Murni Dukung Cekas

Karawang – Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat Indonesia (LSM Barak) Kabupaten Karawang melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan calon Cellica – Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

Deklarasi dukungan tersebut di pusatkan di Sekretariat LSM Barak Karawang Jalan Mangga Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Senin (5/10/2020).

Ketua Umum LSM Barak Karawang, D. Sujedjo MS, mengatakan alasan mendukung paslon julukan Cekas. Menurutnya, pertama calon wakil bupati H. Aep Syaepuloh merupakan dewan pembina di LSM Barak. Kemudian ketua tim pemenangan pasangan nomor urut dua tersebut adalah wakil ketua umum di LSM Barak.

“Ditambahkan lagi dewan penasehat LSM Barak orangtuanya H. Aep Syaepuloh. Jadi sudah jelas, kami pasti mendukung keluarga sendiri. Tidak mungkin mendukung yang lain,” katanya usai deklarasi kepada media.

Sutedjo menyebutkan dukungan ini tidak ada kontrak politik. Pasalnya murni dari LSM Barak untuk mendukung pasangan calon Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Kontribusi kami, LSM Barak adalah massa untuk memilih paslon Cekas. Kader Barak seluruh Karawang wajib memilih Cekas. Saya targetkan 55 persen suara masuk untuk kemenangan Cekas,” kata Tejo lagi.

Ditambahkan Wakil Ketua Umum LSM Barak Karawang, H. Jenal Arifin. Ia mengaku optimis menjadi pemenang. Dengan deklarasi LSM Barak menjadi bertambah kekuatan pasangan Cellica – Aep.

“Deklarasi Barak untuk Cellica – Aep semakin Cekas kemenangan di Pilkada ini,” tandasnya .(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...