Usai Dilantik, Pengurus Baladhika Karya Langsung Deklarasi Dukungan Cekas

Karawang – Pengurus Baladhika Karya Satuan Serbaguna Kabupaten Karawang periode 2020-2025  resmi dilantik oleh pengurus Jawa Barat, Selasa (6/10/2020) di Lebaksari Indah, Tol Karawang Barat.


Usai dilantik, organisasi loreng yang di komandoi Deden Permana itu langsung melalukan deklarasi dukungan pasangan calon Cellica – Aep untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

Deden mengatakan, alasan mendukung pasangan calon nomor urut dua adalah figur Cellica – Aep memang pantas untuk memimpin Kabupaten Karawang.

“Seperti kita ketahui semua figur Teh Cellica, dari wakil bupati, jadi plt hingga akhirnya mejadi bupati di periode 2016-2021. Ditambah lagi sekarang figur wakilnya H. Aep Syaepuloh. Jadi cocok. Lanjutkan dua periode,” kata Ketua Umum BKSS.

Ia mengatakan, hasil analisanya dari tiga calon itu paslon Celas (Cellica – Aep) masih unggul. Sehingga Baladhika Karya menyatakan siap dukungan Cekas.

“Saya intruksikan semua BKSS untuk memilik Cekas,” kata Deden.

Langkah strategi yang dilakukan Deden adalah mulai dari diri sendiri, keluarga, tetangga, lingkungan. Pasalnya kader BK pasti mempunyai keluarga dan lingkungan. Dengan begitu ajak mereka untuk mencoblos Cekas 9 Desember 2020.

“Saya ditugaskan fokus di wilayah Karawang. Kita tidak muluk-muluk angka besar, tapi Cekas suaranya dan menang,” pungkasnya.

Deklarasi tersebut dihadiri ketua tim pemenangan Cekas, H. Jenal Arifin, Ketua Soksi Karawang Hj Sri Rahayu Agustina, Ketua LSM Barak Indonesia D. Sutedjo MS.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...