Store MS Glow Kini Hadir di Karawang Siapkan Beragam Produk Kecantikan

Karawang – Beralamat di Jalan Ahmad Yani No.71 Karawang Barat, Store MS Glow kini telah hadir di Kota Pangkal Perjuangan, Jawa Barat. MS Glow Karawang resmi hadir setelah digelar grand opening dengan menggunting pita oleh founder MS Glow, Maharani Komala Dewi dan Windy Aryani, Owner MS Glow Karawang, pada Jumat (9/10/2020) pukul 11.00 WIB.

Selain menggunting pita, grand opening itu juga ditandai melepas balon ke udara sebagai simbolik MS Glow Karawang telah mengudara.

Windy Aryani, Owner MS Glow Karawang, mengatakan agen reseler yang sudah bergabung sebanyak 800 reseler di Indonesia.

“MS Glow sudah 4 tahun. Bisnis kecantikan ini kita harus percaya diri bisa sukses. Dari omset kecil hingga miliaran rupiah,” kata Windy diwawancara wartawan.

Windy mengatakan, MS Glow perawatan wajah dan badan. Menjual produk khusus MS Glow. Bagi yang minat menjadi join agen, reseler, member dapat bergabung dengan MS Glow di Jalan Ahmad Yani, Karawang.

Keunggulan produk Glow, lanjut Windy, penjualan produk nomor satu secara online dan sudah BOPM. Bisa digunakan dari usia17 Tahun sampai lanjut usia MS Glow menyediakan.

“Bagi yang mau jualan keuntungan lumayan banget, tidak receh-receh,” katanya.

Windy menyebutkan, MS Glow Karawang buka pukul 09.00 sampai 21.00 WIB dengan harapan ramai dan dicintai masyarakat.

“Selain di Indonesia, produk MS Glow juga sudah internasional. Jadi aman. Semoga semakin dicintai masyarakat,” harapnya.

Founder MS Glow, Maharani Komala Dewi memberikan semangat pada yang hadir di grand opening. Menurutnya, meski ditengah pendemi Covid-19 namun tetap semangat.

“Banyak yang sudah sukses. Kita ikuti jejak mereka sebagai panutan. MS Glow makin jaya,” pungkasnya disambutan. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...