Cellica Center “Cekas-kan” Tempuran Lewat Senam Kebugaran

Karawang – Sosialisasi tak henti-hentinya dilakukan oleh Cellica Center untuk kemenangan di Pilkada Karawang 9 Desember 2020 nanti.

Bersama wakil rakyat fraksi Demokrat, H. Budianto,SH tim ini gencar blusukan ke daerah.

Indra Kardiansyah, Ketua Cellica Center mengatakan, salah satu program kerja Cellica Center ditengah pademi Covid-19 mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

“Tentunya dengan hal ini Cellica Center dengan program kesehatan. Misalnya senam kebugaran. Belum lama ini, kita laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tempuran,” kata dia pada wartawan, kemarin.

Melalui giat ini, Indra harapkan bisa jadi contoh untuk yang lain. Pasalnya sekarang lagi Covid-19 salah satu untuk melawan dengan kebugaran jasmani.

“Dengan adanya covid ini semoga salah satu program Cellica Center bisa menjadi contoh untuk masyarakat bahwa tubuh kita butuh berolah raga. Seperti senam agar imun kita tetap terjaga,” katanya.

Indra juga mengajak agar seluruh relawan yang ada di desa dan kecamatan terus sosialisasikan Paslon nomor urut 2 yaitu Cellica – Aep berjuang meraih kemenangan.

“Saya harap untuk relawan bisa gencar sosialisasikan Paslon Cellica-AEP untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Namun hal yang terpenting menurut Ketua Indra bagaimana nenjadi Relawan Cellica Center bisa bermanfaat buat masyarakat sekitar

“Yang terpenting menjadi relawan itu harus bisa bermanfaat buat masyarakat, minimal ketika ada keluhan dari masyarakat kita bisa membantunya. Cellica Center bukan hanya sebatas Pilkada kita akan terus perjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidar Karawang Deklarasi Dukungan Untuk Gina Fadlia Swara Jadi Calon Bupati di Pilkada 2024

Karawang – PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Karawang mendeklarasikan ...