Ini Susunan Pengurus Baru APDESI Karawang

Karawang – Setelah Sukarya WK terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Karawang periode 2020-2025. Kini Apdesi Karawang  tengah menyusun kepengurusan baru untuk menjalankan roda organisasi.

Ketua Apdesi Karawang Sukarya WK menjelaskan dalam  penyusunan kepengurusan baru ini pihaknya tidak bisa bekerja sendirian. Namun perlu kerja sama yang baik dengan rekan rekan  agar organisasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Dalam menyusun kepengurusan baru ini kita membutuhkan pandangan dari rekan rekan kepala desa,”jelas Sukarya WK.

Diakui Sukarya WK, dalam kepengurusan baru ini ada perubahan dari para pengurus Apdesi sebelumnya. Seperti halnya untuk kepengurusan saat ini ada penambahan bidang bidang dan Lawyer Apdesi.
Menurutnya susunan struktur kepengurusan yang baru  berjumlah sekitar 50 orang berasal dari anggota IKD maupun Ketua IKD.


“Rencananya struktur kepengurusan yang baru Apdesi Karawang akan dilantik minggu depan di Bandung,”ucap Sukarya WK.

Ia menambahkan, menghadapi hajat demokrasi pemilukada Karawang yang bakal digelar 09 Desember 2020,Apdesi Karawang secara kelembagaan bersikap netral dan tidak mendukung salah satu calon bupati dan wakil bupati. Sikap independensi ini untuk menjaga marwah Apdesi. Tapi secara individu merupakan hak mereka.

“Kita tidak bisa mengkebiri hak suara mereka secara individu,”pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...