Jelang Pilkada Karawang Pelayanan Perekaman e-KTP Ditingkatkan

Petugas lagi perekaman e-ktp

Karawang – Menjelang Pilkada Kabupaten Karawang pada 9 Desember 2020, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karawang monitoring pelayanan perekaman e-KTP di lima kecamatan.

Kepala Disdukcapil, Yudi Yudiawan, melalui Kasi Identitas Penduduk, Abdul Majid menjelaskan, monitoring pelayanan perekaman e-KTP untuk mengetahui pelayanan di kecamatan.

Kata dia, kegiatan monitoring ini sesuai surat perintah kadisdukcatpil no.800/208/sekret. Untuk melakukan monitoring di 5 kecamatan yaitu, Kecamatan Klari, Karawang Timur, Karawang Barat, Telukjambe Timur dan Telukjambe Barat.

“Monitoring perekaman e-KTP bertujuan untuk melihat proses perekaman di tiap-tiap kecamatan. Tujuan dari monitoring ini adalah untuk melihat secara langsung proses perekaman di tiap- tiap kecamatan dan sesuai dengan program kerja Disdukcatpil Kabupaten Karawang,” katanya.

“Percepatan perekaman e-KTP dimaksud agar masyarakat dapat dengan cepat memiliki dokumen kependudukan berupa KTP elektronik,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...