Mantapkan Paslon Cellica-Aep, AHY Turun ke Karawang

Foto bersama AHY dengan Paslon Cellica -Aep

Karawang – Mantapkan pasangan calon Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepulloh dalam Pilkada Karawang hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung ke Kota Pangkal Perjuangan.

AHY memberikan dukungan untuk Paslon Nomor urut 02 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepulloh untuk kemenangan di Pilkada Karawang pada 9 Desember 2020.

AHY tiba di Karawang sekitar pukul 11.00 WIB langsung ke lokasi media gethering bersama kader Demokrat Jawa Barat dan Karawang.

Diawali laporan Ketua Demokrat Jawa Barat bahwa ada delapan kader Demokrat di Jawa Barat yang mengikuti Pilkda. Diantaranya Karawang. Delapan itu untuk hilal kemenangan ada enam daerah. Salah satunya Karawang.

“Kita do’akan semuanya menang. Khususnya Karawang,” kata Irvan, DPD Demokrat Jabar.

Dilanjutkan sambutan Ketua DPC Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachasiana. Pihaknya memaparkan program kerja yang sudah dilaksanakan dan akan dilanjutkan kembali.

“Program yang sudah kita realisasikan dan akan dilanjutkan kembali, itu yang saya sampaikan ke masyarakat pak ketum (AHY),” katanya.

Kesempatan itu juga, AHY turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kedua pasangan calon yang telah menyampaikan laporan apa yang telah dilakukan selama 2,5 bulan terakhir.

Menurutnya, apa yang telah perjuangkan oleh para pasangan calon ini, jika nanti meraih kemenangan untuk lima tahun yang akan datang, maka merupakan kemenangan rakyat.

“Karena hal itu merupakan perwujudan yang dititipkan ke pundak Cellica-Aep, agar masyarakat lebih sejahtera lagi,” kata dia.

“Kehadiran saya adalah untuk menguatkan perjuangan bukan mengganggu jadwal padat paslon, dengan begitu kehadiran saya menambah semangat dan motivasi, Insya Allah menyempurnakan paslon yang telah berjuang,” tambahnya.

Dikatakan, meski diakui hasil survey menyatakan jika Cellica-Aep memiliki elektabilitas yang cukup tinggi sekitar 70 persen, dirinya meminta untuk tetap membumi. AHY pun mengaku bangga dengan Cellica yang merupakan kader Partai Demokrat.

“Saya kenal teh Cellica ini cukup lama dan saya sering mendengarkan karena tadi banyak anggota yang tahu persis kepemimpinan Cellica yang juga mengapresiasi, humanis, egaliter dan tak berjarak,” ujarnya.

AHY berharap, Karawang tetap menjadi lumbung padi Nasional dan menjadi sentra Industri yang berkelas dunia. Sehingga Karawang membutuhkan pemimpin yang cakap, memiliki visi, dan bisa bekerja tak hanya visioner tanpa asli nyata.

“Teh Cellica memiliki itu dan saya juga berharap Kang Aep bisa melengkapi dari perspektif dari pengalaman yang berbeda sebagai pelaku usaha. Tentunya juga punya harapan Kabupaten Karawang ini bisa menjadi destinasi investasi yang kuat dan berkembang,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...