Akhir Tahun 2020, DPPKB Evaluasi Capaian Kinerja

Karawang – Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Karawang memimpin rapat evaluasi program Bangga Kencana 2020 di Kantor DPPKB Karawang. Senin (7/12/2020).

DPPKB Karawang juga memberikan Apresiasi kepada para Admin yang telah mencapai target yang diantaranya, capaian MO terbanyak diraih oleh Kecamatan Karawang Barat, Karawang Tmur dan Klari.

Akseptor terbanyak diberikan kepada Rizky Rulhag ( Karawang Barat ) dan Hanifah ( Karawang Timur ). MKJP terbanyak diraih oleh Eka Farlina ( Batujaya ) dan Media sosial terbaik diberikan kepada Seruni ( Karawang Timur).

Selain itu, Kepala Bidang DPPKB Karawang memaparkan Program Bangga Kencana tahun 2021 dan diapresiasi oleh Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Karawang.

“Saya sangat mengapresiasi Program Bangga Kencana 2021 yang telah di paparkan di kegiatan evaluasi hari ini, semoga Program Bangga Kencana 2021 bisa terlaksana lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya,” pungkas Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Karawang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...