Hari Jadi AMS Momentum Terus Berbakti Pada Nusa Bangsa & Agama

Karawang – Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana menghadiri Milangkala ka-54 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Karawang, Senin (28/12/2020) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan konsolidasi dalam peringatan hari jadi AMS dapat dijadikan momentum untuk terus berbakti kepada nusa bangsa dan agama.

“Harus betul betul berjalan
dengan baik dan berharap konsolidasi diorganisasi AMS ini segera ditegakkan dijalankan dan yang paling penting melaksanakan apa yang diharapkan oleh organisasi AMS untuk kepentingan masyarakat termasuk dengan berbarengan dengan kita mengisi pembangunan dengan baik,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, AMS yang merupakan salah satu organisasi pengembangan nilai-nilai kejuangan. Diharapkan dapat lebih meningkatkan kegiatannya melalui berbagai aktivitas yang akan turut menunjang pelestarian dan pengembangan nilai-nilai kejuangan tersebut.

“Khususnya di kalangan generasi muda Kabupaten Karawang, hal tersebut dimaksudkan agar generasi penerus sebagai pewaris nilai-nilai kejuangan,” katanya.

“Tetap mempertahankan dan mengembangkannya menjadi suatu perangkat nilai kejuangan yang bulat dan kokoh, meresap dan menyatu dalam hati sanubari, sehingga melahirkan jiwa dan kekuatan sebagai modal perjuangan bangsa Indonesia di masa mendatang,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...