Sambut Tahun Baru 2021, BATIQA Hotel & Apartments Karawang Luncurkan Promo Party In The Room

Karawang – Seiring dengan kondisi saat ini dimana adaptasi kebiasaan baru (AKB) menjadi gaya hidup baru. Batiqa Hotel & Apartments Karawang meluncurkan promo dalam rangka menyambut tahun baru 2021 yaitu “Party In The Room New Year 2021″ dengan mengusung tema merayakan tahun baru di dalam kamar dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kami telah menyiapkan Novelties Party (Perlengkapan pesta) berikut dengan beberapa snack yang siap menemani para tamu “count-down” di kamar masing-masing. Selain itu music pengiringpun sudah kami set pada channel 0 TV kamar pada tamu,” kata GM Batiqa Hotel, Dinah Puja Astuti, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, tema Party In The Room ini dibuat untuk para wargi Batiqa tetap bisa merayakan suka cita pergantian tahun baru 2020 – 2021 dengan merasa Safety, Comfortable, Santisfied & Fun.

“Harganya pun sangat kompetitif dengan benefit yang dan kenyamana yang kami berikan.
Superior Room Rp. 802,021 nett/malam/kamar. Apartemen Room Rp. 1.002.021 nett/malam/kamar. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi, makan malam, Snack, Novelties Party serta Late Check out sampai dengan pukul 15.00 WIB,” jelasnya.

Yang lebih menarik lagi adalah harga apartemen room itu makan pagi dan makan malam sudah untuk tiga orang.

“Jadi cocok buat kalian yang berkeluarga. Tidak perlu bayar lagi untuk org ketiganya,” katanya.

“Mari rayakan Tahun Baru 2021 bersama kami Batiqa Hotel & Apartments Karawang dan katakan Selamat tinggal covid-19. Selamat datant tahun baru dan harapan baru,” tandas pimpinan hotel & Apartement yang berlokasi di Kawasan Industri Suryacipta Jl. Surya Utama No. C-1 Kutamekar, Kec. Ciampel Karawang Timur.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...