KPU Karawang Meraih 6 Penghargaan


Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menerima enam piagam penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat, pada penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. Selain penghargaan, partisipasi pemilih mengalami kenaikan menjadi 70.03 %. Sebelumnya di Pilkada Tahun 2015, partisipasi pemilih sebesar 67.68 %.

“Capaian dan penghargaan ini berkat kerjasama semua pihak. Dan ini menjadi semangat untuk KPU Karawang kedepannya lebih baik lagi,”kata Ketua KPU Karawang, Miftah Farid.

Ditambahkan, KPU Karawang mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak dari mulai Forkopimda, Bawaslu, paslon, tim kampanye, insan pers, serta seluruh pihak atas sinergitas, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar dan sukses.

“PPK, PPS beserta sekretariat, PPDP, KPPS dan PAM TPS yang telah memberikan dedikasinya dalam menyukseskan Pilkada, serta masyararakat yang telah menggunakan hak pilihnya,”ujarnya.

Enam penghargaan yang diterima dari mulai kategori 100 % publikasi Sirekap, terbaik dalam responsibilitas terhadap tahapan pengadaan dan pengelolaan logistik, terbaik ke III website terupdate (penyelenggara pemilihan), terbaik ke II pelaksanaan anggaran (reaktivasi), terbaik ke III pemutakhiran daftar nominatif pegawai pada sistem informasi administrasi kepegawaian, inovasi aplikasi badan adhoc.

Penyerahan piagam penghargaan diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid yang didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Karawang Olina Theresia Santi Dewi pada saat rapat pimpinan refleksi dan proyeksi pelaksanaan tugas KPU di Jawa Barat Tahun 2020 dan 2021, Selasa (29/12) di Bandung.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...