Pertahankan WBK, Imigrasi Karawang Mengikuti Deklarasi Janji Kinerja

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Karawang – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang diselenggarakan secara daring oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Karawang, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan diawali dengan Penandatanganan janji kinerja oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang diikuti oleh seluruh Kepala dan Pejabat Administrasi di masing-masing satuan kerja. Hadir sebagai saksi, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayatie.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Winarko mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan langkah awal yang dilakukan untuk dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kedua predikat tersebut, lanjutnya, diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kepada satuan kerja yang dianggap telah berhasil membangun zona integritas.

“Kami bersyukur bahwa tahun 2019 telah berhasil meraih predikat WBK dan dilanjutkan dengan predikat WBBM di tahun 2020. Namun, perjuangan kami belum selesai. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kedua predikat tersebut di tahun ini,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...