Musim Penghujan Ini, Dewan Provinsi Jabar Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

Hj Sri Rahayu Agustina, SH

Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta, Hj Sri Rahayu Agustina,SH berkunjung ke Bale Sawala Kampung KB di Dusun Cinangoh Timur, Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timu, Senin (1/3/2021).

Kedatangan wakil rakyat itu untuk melakukan penyerapan aspirasi masyarakat yang akan dibawa oleh Sri Rahayu Agustina untuk disampaikan ke Pemprov Jawa Barat.

Disela-sela reses itu, Sri berpesan agar masyarakat menjaga kesehatan. Terlebih saat ini tengah Pamdemi Covid-19 juga musim hujan. Tentunya masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak semuanya, sekarang ini kondisinya lagi pandemi Covid-19. Belum lagi musim hujan dan bencana banjir di Karawang. Tentunya kita semua harus menjaga kesehatan supaya terhindar dari penyakit,” kata Sri Rahayu Agustina.

Politisi Golkar itu menyampaikan, menjaga kesehatan paling utama dari rumah dan lingkungan perlu bersih dari sampah dan sebagainya. Kemudian daya tahan tubuh perlu seimbang dan istirahat yang cukup.

“Soal kesehatan kita sudah tahu masing-masing ya. Tinggal kita menjaganya. Bagi yang kurang sehat, segera berobat agar pulih kembali,” pesannya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...