BPC HIPMI akan Muscab, Minat Mencalonkan? Segera Daftar

Pengurus HIPMI Kabupaten Karawang

Karawang – Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karawang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Sebagai langkah regenerasi organisasi BPC HIPMI Kabupaten Karawang membuka pendaftaran bakal calon ketua umum periode 2021-2024. Pendaftaran di buka pada tanggal 2 sampai 12 Maret 2021.
Bagi calon yang ingin mendaftarkan diri dipersilahkan untuk mendaftar ke sekertariat HIPMI Kabupaten Karawang.

Hal tersebut disampaikan oleh Lukman Hakim, selaku Stering Committe (SC) Muscab ke 5 BPC HIPMI Kabupaten Karawang.

Nana Mulyana, Ketua Pelaksana (OC) Muscab HIPMI Kota Karawang mengatakan,
persiapan untuk Muscab HIPMI Kabupaten Karawang yang ke-5 ini sudah siap di laksanakan.

“Kami membuka pendaftaran untuk umum khususnya untuk anggota BPC HIPMI. Jadi bagi siapa saja yang ingin mendaftar dan memenuhi syarat silahkan mengambil formulir pendaftaran di sekertariat kami,” katanya.

Dalam Muscab ini, ia berharap lebih baik lagi. HIPMI sudah dikenal di Kota Karawang maka ke depan tidak ada alasan organisasi pengusaha ini tidak lebih maju lagi.

“HIPMI wadahnya pengusaha muda Kota Karawang yang bergerak di berbagai Bidang usaha,” imbuhnya.

Lanjutnya, pemilihan calon ketua umum sendiri akan melewati empat fase mulai dari pendaftaran, verifikasi, road show hingga pemilihan yang akan dilakukan beriringan dengan pelaksanaan Muscab nantinya.

Ia juga mengingatkan kepada bakal calon ketua umum bahwa di HIPMI mempunyai tradisi ‘Bertanding untuk Bersanding’ dan bertandinglah secara sehat.

“Kerena yakinkanlah para pemilih dengan santun, karena akhirnya akan kembali bersama dalam keluarga besar HIPMI Kabupaten Karawang. Tantangan pemuda dalam berbisnis diera pandemik ini mesti dijawab nantinya oleh para calon ketua umum agar dapat merangkul para pemuda di Kabupaten Karawang untuk optimis berbisnis dan menjadi wirausahawan yang unggul,” pungkasnya.(and/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...