SMK Pratama Mulya Karawang Bangun Fasilitas Olahraga

Wakasek Kesiswaan SMK Pratama Mulya Karawang

KARAWANG – Untuk memenuhi kebutuhan sarana olahraga bagi siswa setelah masuk sekolah nanti, SMK Pratama Mulya Karawang bangun gor.

Wakasek Kesiswaan SMK Pratama Mulya Karawang Dwi Yuni Nugrahayu mengatakan, peningkatkan fasilitas SMK Pratama Mulya terus dilakukan, setelah penambahan kelas, kini sekolah fokus pada pembuatan gedung sarana olahraga. “Alhamdulillah, untuk ruang kelas mengajar kita stop dulu di Lima belas kelas, sekarang kita garap gedung sarana olahraga,” Ucapnya kepada Fakta Jabar, Senin (8/3)

Ia menambahkan, gedung sarana olahraga yang sudah digarap sejak bulan November lalu sudah mencapai 90%. Sebenarnya gedung tersebut difokuskan dan di disain untuk cabang olahraga badminton, namun ukurannya dibuat lebih luas agar gedung itu bisa digunakan juga untuk segala jenis kegiatan termasuk ekskul sekolah. Tambahnya.

Ia mengaku, selain pembuatan geduny sarana olah raga, disamping bangunan tersebut ia membuat saty buah ruang praktek perbengkelan. Menurutnya lokasi gedung sarana olah raga dan ruang praktek dibuat sedikit lebih jauh dari ruang kelas sehingga tidak mengganggu saat kegiatan belajar siswa diruang kelas. “Karena biasanya ruang olahraga dan praktek ini suka berisik, makannya kita buat sedikit jauh, kebetulan lahannya juga cukup luass sih,” Akunya.

Pihaknya berharap, kegiatan sekolah bisa berjalan seperti biasanya lagi, sehingga siswa bisa merasakan fasilitas sekolah yang saat ini terus dilakukan perbaikan. “Ini semua demi kenyamanan siswa dalam belajar, karena bagaimanapun kualitas sekolah sangat menunjang untuk meningkatkan kualitas para siswa,” Pungkasnya.(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...