Menjelang Pelantikan Pengurus, KNPI Melakukan Road Show ke Forkopimda Karawang

Pengurus KNPI Karawang bersama Kejaksaan Karawang

Karawang – Menjelang pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang melakukan road show kepada forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Road show diawali pertemuan dengan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh pada Senin (8/3/2021). Pertemuan dengan kepala daerah itu untuk silaturahmi dan perkenalkan pengurus KNPI Karawang periode 2021-2024 serta membangun komunikasi.

Baca juga : KNPI Dorong Pemkab Bentuk Dinas Pemuda & Olahraga

“Persiapan pelantikan pengurus kita minta arahan dan pendapat dari pemerintah daerah mengingat kondisi pandemi Covid-19,” kata Guntar Mahardika, Ketua KNPI Karawang.

Tak hanya itu saja, Guntar juga berkeinginan sinergitas pemerintah dan pemuda. Salah satunya program UMKM untuk pemuda Karawang.

Pengurus KNPI Karawang bersama Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana

Pasalnya KNPI mewadahi 73 organisasi kepemudaan/kemahasiswaan. Ditambah 30 dewan pimpinan kecamatan KNPI.

“Program unggulan kita UMKM pemuda, diharapkan sinergitas dengan pemerintah dan harmonis dalam membangun kepemudaan,” kata Guntar.

Bukan hanya kepala daerah saja, tetapi KNPI juga bersilaturahmi dengan Kejaksaan Karawang, Selasa (9/3/2021). KNPI berdialog dengan kejaksaan seputar kepemudaan dan diskusi soal kedaerahan.

“Selain bersama bupati/wakil bupati, kita juga silaturahmi dengan kejaksaan. Kita disambut baik oleh kejaksaan,” pungkasnya.

“Silaturahmi ini juga kita akan laksanakan dengan Forkopimda. Sekarang masih menunggu jadwal pertemuan,” tambahnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...