Tim Futsal Karawang Incar Medali Emas di Porprov Jabar

Tim Futsal Karawang

Karawang – Manager tim futsal putra maupun putri incar mendali emas di kejuaraan Peka Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022. Untuk itu para pemain diminta latihan lebih serius dan semangat lagi.

Manager tim futsal putra Muhammad Sayidi, mengatakan target awal untuk sekarang ini yang terpenting lolos di babak kualifikasi. Setelah itu dirinya mentargetkan untuk tim futsal Karawang bisa mendapatkan mendali emas di Porda 2020 mendatang.

“Jajaran AFK mauapun manager atau pemain tujuannya satu, kita harus memberikan prestasi untuk Karawang dan berkibar di Jawa Barat,” jelasnya saat konferensi pers di Antik Futsal Lamaran, Senin (15/3/2021).

Untuk mencapai target itu, Sayidi meminta kepada pelatih supaya lebih berkonsentrasi untuk melatih pemain, dan tidak boleh bermain-main dalam menghadapi kejuaraan Porda Provinsi tahun depan.

“Kami di jajaran manager dan pengurus akan berusaha mensuport apa yang menjadi kebutuhan pelatih dan pemain,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika tim futsal Karawang dapat berprestasi pada Porda mendatang, dirinya akan memberikan bonus yang layak untuk pelatih maupan pemain.

“Tujuan kita cuma satu yaitu berprestasi, dan prestasi itu tidak ada lain yaitu menang,” kata Sayidi.

Manager futsal putri Guntar Mahardika mengatakan dirinya akan semaksimal mungkin untuk mengharumkan Karawang di Porda Provinsi 2022, khususnya untuk tim futsal putri.

“Saya akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin,” katanya.

Ketua Asosiasi Futsal Karawang Sutrisna AP berharap tim futsal putra Karawang maupun putri bisa lolos di babak kualifikasi Porprov 2022.

“Target pengurus kedapan itu diharapkan untuk kualifikasi ini bisa lolos,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...