693 Atlet Karawang Disuntik Vaksin

Karawang – Untuk pertama kalinya, sebanyak 693 Atlet di Kabupaten Karawang mendapatkan suntik vaksin, Rabu (17/3/2021). Pelaksanaan Vaksin digelar di Aula Husni Hamid Pemda Karawang.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana menyatakan pelaksanaan vaksinasi untuk para atlet berlangsung aman dan lancar.

“Sudah berlangsung suntik vaksin bagi 693 atlit dari berbagai Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Karawang,” ucap dr. Fitra saat diwawancarai.

Fitra mengatakan program vaksinasi untuk para atlet ini merupakan perdana bagi insan keolahragaan. Selain itu, bagian lanjutan program vaksinasi nasional, khususnya untuk kelompok masyarakat tertentu yang diprioritaskan setelah tenaga kesehatan.

Menurut Fitra, vaksinasi sangat penting diberikan karena bisa menambah rasa percaya diri dan mengurangi rasa khawatir saat menjalani pertandingan.

“Kalau vaksin ini diberikan, atlet akan tambah semangat, kepercayaan diri mereka pasti tumbuh dan tidak ada rasa khawatir. Ini berpengaruh ke penampilan mereka,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...