Nekat, Pemuda Ini Pakai Cadar Hanya Untuk Berpacaran Dengan Pria Lagi

foto istimewa

ADA – ada saja tingkah AM alias Nurul. Pria kelahiran 21 tahun itu nekat menyamar menggunakan cadar dan menginap di sebuah kos-kosan putri di Kelurahan Dufa-Dufa, Kota Ternate. Ini dilakukan AM demi memikat hati pria yang disukainya.

Selama dua bulan lamanya AM tinggal dan menetap di kosan tersebut. Penyamaran pria kemayu ini baru Ada ada saja tingkah AM alias Nurul. Pria kelahiran 21 tahun itu nekat menyamar menggunakan cadar dan menginap di sebuah kos-kosan putri di Kelurahan Dufa-Dufa, Kota Ternate. Ini dilakukan AM demi memikat hati pria yang disukainya.

Selama dua bulan lamanya AM tinggal dan menetap di kosan tersebut. Penyamaran pria kemayu ini baru terbongkar pada bulan yang lalu, tepatnya Selasa (9/2), sekira pukul 13.00 siang tadi, setelah warga setempat mencurigainya.

Kecurigaan warga ternyata benar saat membuntutinya di kosan. Beruntung, Babinsa setempat dengan cepat mengamankannya sebelum dihajar warga. “Karena situasi di kosan sudah dikerumuni warga. Sehingga Babinsa Kelurahan Dufa-Dufa Peltu Joko santoso langsung mengamankannya ke Mapolsek Ternate Utara,”kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto.

Menurut Joni, setelah pihaknya melakukan introgasi, AM mengaku menyukai lelaki. Sehingga memakai cadar hanya untuk memacari sesama jenis. “Dia (AM, red) ini mau pacaran sama laki-laki, makanya modusnya pakai cadar,” jelasnya.

Meski demikian, AM tidak ditahan dan hanya dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan. Bukan kali pertama AM melakukan aksi seperti ini. Warga Moti ini diketahui pernah melakukan hal yang sama pada tahun 2020 lalu. AM menggunakan cadar dan masuk ke salah satu kosan di Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate. Aksinya pun terungkap setelah warga memergokinya.(int/red)

Sumber: penamalut : https://www.instagram.com/p/CLJKU09ntLg/?utm_source=ig_web_copy_link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...