Desa Cikampek Barat Gelar Serah Terima Jabatan Pimpinan

Karawang -Berakhirnya masa kepemimpinan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Kades PAW) yang telah dijabat oleh Kades H. Tati Nurbingah, SH selama kurang lebih mendekati tiga tahun.

Pemerintah Desa (Pemdes) Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang melakukan kegiatan serah terima jabatan yang dilakukan pada hari ini, Rabu (24/3/2021) yang bertempat di Aula Kantor Desa Cikampek Barat.

Serah terima jabatan ini diwakili oleh Ketua BPD desa Cikampek Barat Asma, S.Pd. M.Pd yang sehubungan kades Lama berhalangan untuk hadir, kepada Penjabat terlantik Encu Samsuri (yang sebelumnya menjabat Satpol PP di Kecamatan Cikampek) berupa Aset-aset Desa baik yang bergerak maupun tidak bergerak serta, tugas dan tanggung jawab sebagai Kades yang disaksikan oleh masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinkantibmas Desa Cikampek Barat, Ketua BPD, LPM, Kepala Dusun, serta tokoh masyarakat.

Ketua BPD Cikampek Barat Asma, S.Pd M.Pd, dalam mengatakan, kepada Kades yang lama, telah melakukan kerja sama yang baik dengan para pemerintah desa selama Kades menjabat sebagai kades Cikampek Barat. “baik di bidang pelayanan kepada seluruh masyarakat Cikampek Barat, serta program-program pemerintah pusat maupun daerah,” Ucapanya, kepada Fakta Jabar, Rabu (24/3/2021).

Ia berpesan, kepada kepala desa yang baru terpilih dalam pilkades serentak pada 21 Maret 2021 setelah di lantik bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa Cikampek Barat bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera. Tegasnya.

“Saya berharap agar masyarakat terus berinisiatif dan berpartisipasi aktif dalam membangun diwilayahnya dan terus belajar untuk memajukan Desa Cikampek Barat yang tercinta ini menuju pembangunan manusia yang unggul dalam hal ekonomi, kesehatan dan pengetahuan akan ilmu pengetahuan dan teknologi,” Pesannya.

Encu Samsuri PJ Kades yang dilantik untuk mengisi kekosongan kades Cikampek Barat terpilih menambahkan, pada Pilkades 21 Maret 2021 yang belum dilantik, ia menghibau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat” ujarnya dalam sambutan sertijab.

“Alhamdulilah Pilkades serentak desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek yang digelar pada 21 Maret 2021 berjalan lancar, aman, damai serta sukses tanpa ekses,” pungkasnya. (sam/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...