Kring Serse Sat Reskrim Antisipasi Ganggguan Kantibmas

Karawang – Kepala Kepolisian Resort Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi terus berupaya dalam mengantisipasi ganguan kamtibmas diwilayahnya, salah satunya melalui Pelaksanaan Kring Serse Sat Reskrim Polres Karawang Dalam Rangka Antisipasi terjadinya Curat, curas dan curanmor.

Kegiatan yang dilakukan pada Rabu malam tanggal 24 Maret 2021 pkl 24.00 wib tersebut, sebelumnya dilaksanakan Apel kring Serse bertempat di Polres Karawang dipimpin Oleh Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Karawang di hadiri personil Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Karawang berjumlah 15 personil.

” Pelaksanaan Kring Reskrim ini dilaksanakan dengan mobile menggunakan 1 (satu) kendaraan R4 dan 2 (tiga) kendaraan R2 dengan sasaran antisipasi C3 dan antisipasi tawuran antar kelompok ormas, ujar Kanit Jatanras.

Adapun rute yang disisir mulai dari jl Surotokunto, Terminal Klari, Kosambi, jalur Cikampek dan jalur Jatisari.

Personil unit jatanras Reskrim Polres Karawang telah melaksanakan antisipasi gangguan harkamtibmas serta antisipasi kriminalitas C3 di wilayah hukum Polres Karawang dengan Memeriksa kendaraan dan menghimbau masyarakat yang masih berkerumun agar segera pulang kerumah masing-masing.

Hasilnya personil berhasil mengamankan anak dibawah umur membawa senjata tajam berupa tiga bilah celurit dan dua buah sepeda motor jenis Honda Supra X Nopol T 6921 HB , Sepeda motor Suzuki Smas.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...