Awalnya Ingin Jadi Guru, Tapi Ayu Jadi Polwan Cantik

Briptu Ayu Nuraeni

Fakta Jabar.co.id – Sebuah cita-cita pasti dimiliki semua manusia. Sejak usia kecil, tentunya sudah memiliki impian masa depan. Bahkan sejak di bangku sekolah dasar, guru kelas selalu menanyakan cita-cita siswanya dimasa depan.

Nah, itu dialami Briptu Ayu Nuraeni. Perempuan berparas anggun ini memiliki cita-cita menjadi guru sejak ia masih sekolah. Namun, Tuhan menakdirkan lain. Cita-cita Ayu kandas, digantikan menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan) cantik.

“Dulu ingin jadi guru, tapi berubah karena keinginan sendiri dan orangtua. Mungkin rezekinya disini (polisi) hehe,” kata Ayu senyum.

Berkat kegigihan Ayu, kini ia bertugas di Satlantas Polres Karawang tepatnya dibagian Surat Izin Mengemudi (SIM). Jangan heran masyarakat Karawang yang lagi membuat SIM berjumpa dengan Ayu.

Ayu juga sudah menikah. Suaminya satu profesi dengan ia di corps kepolisian. “Saya sudah bersuami sejak 2 Tahun lalu. Suami bernama Brigadir Asep Suratman Baka, dan sudah punya si buah hati seorang perempuan bernama Freya Syifabella,” tandas Ayu.(glg/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...