Ade Yasin Kembali Pimpin PPP Jabar

Ade Yasin kembali terpilih sebgai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat

Fakta Jabar.co.id – Ade Yasin kembali terpilih sebgai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat periode 2021-2026.

Menjadi calon tunggal, Ade akhirnya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP Jabar di Cianjur, Senin (29/3/2021).

“Selanjutnya kita siapkan tim yang benar-benar kerja agar pada Pemilu 2021 kita mendapatkan banyak kursi,” kata perempuan yang juga menjabat Bupati Bogor tersebut.

Dengan berlangsungnya aklamasi secara damai dan tentram ini, Ade Yasin mengaturkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta.

Ade Yasin juga menginfokan setelah muswil ini, segera akan dilaksanakan muscab (musyawarah cabang) secara bertahap di tahun ini.

“Ada 27Kota/Kabupaten yang akan melaksanakan muscab, dan saya harap pengisian ketua cabang juga akan dilaksanakan seperti ini, tentram, silaturahmi berjalan, disepakati bersama atau aklamasi. Tidak ada yang kalah atau menang. Ini harus menjadi contoh. Dari muktamar aklamasi, DPW aklamasi, ke bawah juga bisa begitu,” tegas Ade.

Penetapan ini membawa Ade Yasin dan Pepep Saepul Hidayat, meneruskan kembali tongkat estafetnya sebagai Ketua dan Sekretaris partai berlambang ka’bah di Jawa Barat pada periode sebelumnya.(int)

Sumber : https://bogor.pojoksatu.id/baca/aklamasi-ade-yasin-kembali-pimpin-ppp-jabar-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gina Fadlia Swara Siap Deklarasi Nyalon Bupati

Karawang – Putrinya H. Ade Swara (Gina Fadlia Swara) adalah ...