Era Digital Tantangan Pengusaha Muda di Perkembangan Zaman

Komarudin dan Eden Kusnaedi di Muscab BPC HIPMI Karawang

Karawang – Terpilih menjadi Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Komarudin SE, SH sedang mempersiapkan langkah selanjutnya.

Komarudin menyampaikan amanah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bahwa HIPMI Karawang harus bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan Karawang khususnya pemulihan ekonomi dalam kondisi pandemi Covid-19.

”Alamdulilah pertama kita sudah berhasil mensukseskan Muscab ini dengan sangat lancar dan kondusif. Artinya menunjukan bahwasanya niat baik untuk membangun Karawang kita tunjukan dari hal menjaga wibawa Karawang , sehingga gelaran Muscab ini kondusif, ” ujarnya.

Kata dia, HIPMI juga sebagai mitra strategis pemerintah. Terkait sebuah harapan, tidak ada lain identitas HIPMI baik di Nasional maupun di Provinsi sampai ke Kabupaten.

“Itu adalah mitra stategis pemerintah, seperti halnya tadi disampaikan Ketum BPD HIPMI Jabar,” katanya.

Komarudin juga menyampaikan komitmen dirinya dalam memimpin BPC HIPMI Karawang yang diamanatkan padanya.

“Tantangan kedepan Hipmi saat ini adalah, mampu memaksimalkan potensi ekonomi, sehingga mampu memberikan kebaikan dan manfaat bukan hanya bagi anggota Hipmi juga terhadap masyarakat Karawang,” ujar Komarudin.

“Lebih lanjutnya adalah ikut andil bersama – sama pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi, hal ini juga menyambut harapan Ibu Bupati teh Cellica,” imbuh Komarudin.

Ia mengatakan, peningkatan SDM juga menjadi hal yang prioritas. Ditengah perkembangan globalisasi berbasis digitalis adalah tantangan yang harus Hipmi jawab mengikuti perkembangan jaman.

“Iya saat ini era 4.0 atau era digitalis merupakan tantangan kita dalam menjawab perkembangan jaman. Menjawab dinamika tersebut perlunya peningkatan kompetensi SDM, maka insyaallah kedepan akan formulasikan hal – hal tersebut,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...