Evo Entertainment dan SMAN 6 Karawang Adakan Kabaret Virtual Pertama di Jawa Barat

Karawang – Pementasaan kabaret di Karawang yang dulu sangat di gandrungi pelajar dan anak muda milenial, kini sudah jarang terdengar semenjak pandemi covid-19 melanda.

Kehadiran konsep kabaret virtual menjadi respons terhadap keadaan utamanya untuk menjaga eksistensi seni di muka publik. Dan kini Evo Entertainment berkolaborasi bersama expresion 06 ekskul SMAN6 Karawang akan menggelar pementasaan kabaret yang digelar secara virtual pertama pertama di Jawa Barat melalui media live streaming Instagram di Minggu (11/04) (besok, red).

Ketua Pelaksana, Satria Firgi menjelaskan, bahwa mengadakan acara kabaret di Karawang, yang dulu sangat di gandrungi pelajar dan anak muda milenial kini sudah jarang terdengar, karena itu saat ini pihaknya akan memperkenalkan kembali kabaret dengan cara virtual untuk di kenal kembali oleh para perlajar dan anak muda milenial.

“Tujuan nya untuk memperkenalkan kembali seni kabaret yg sudah mulai tidak di gandrungin lagi oleh milenial tema yang dia angkat adalah Love Coffee,” ujarnya.

Ditambahkan Penanggung Jawab Acara, Fajar Nugraha, bahwa pementasan kabaret yang diadakan secara virtual ini juga menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, pementasan kabaret bisa berjalan dengan lancar. “Saya harapkan untuk para perseta tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan, agar acara kabaret ini berjalan lancar dan untuk mengurangi atau memutuskan rantai covid19,” pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...