Produk UMKM Karawang Dipasarkan ke Koperasi Perusahaan

Karawang – Untuk mendukung kemajuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang mengundang asosiasi Human Resource and Development (HRD) perusahaan di Karawang di Aula BAPPEDA Karawang, Senin 12 April 2021.

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE mengatakan, produk UMKM Karawang sudah sangat layak untuk dipasarkan di Koperasi Karyawan di setiap perusahaan di Karawang. Menurut Wabup, produk-produk UMKM Karawang memiliki kualitas yang bersaing.

Pihak Pemkab Karawang, melalui Dinas Koperasi dan UKM sudah memberikan pelatihan agar produk UMKM Karawang bisa bersaing dan memiliki nilai jual yang bagus. Wabup mengatakan, Pemkab sangat serius untuk meningkatkan kualitas produk UMKM, serta membantu para UMKM agar usahanya semakin maju dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tadi juga sudah dilakukan pelatihan dan alhamdulillah kita dapat kesempatan untuk memasarkan produk-produk UMKM terbaik di Indomaret. Kita bekerja sama dengan perusahaan ritel Indomaret. Kita harap produk UMKM ini juga bisa dipasarkan di Kopkar,” ujar Wabup.

Dalam rapat tersebut, para pihak asosiasi HRD menyambut baik rencana dan program pengembangan UMKM, serta memasarkan produk UMKM Karawang di Koperasi Perusahaan. Pihak perusahaan mendukung upaya Pemkab untuk memberdayakan UMKM. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...