Buka Puasa di Swiss-Belinn Karawang Ada Voucher Tiket Wisata ke Turki

Karawang – Berbuka puasa, sesekali cobain di Swiss – Belinn Karawang. Siapa tahu Anda merupakan orang yang beruntung mendapat tiket wisata gratis ke Turki selama tujuh hari, dari Sanema Tour. Selain hadiah itu, banyak lagi hadiah lainnya. Yuk, cobain buka puasa di Swiss – Belinn Karawang, di Jalan Jendral Ahmad Yani, Karawang.

Caranya kita cukup datang dan nikmati paket berbuka puasa prasmanan Rp 128.000 net- untuk makan di Swiss Cafe dan Rp 158.000 net- untuk makan di tepi kolam renang lantai tiga Swiss – Belinn Karawang.

“Setiap tamu yang datang akan mendapat kartu undian, dan akan diundi pada H-2 Lebaran. Orang yang beruntung itu, akan mendapat paket perjalanan wisata gratis ke Turki. Mulai dari tiket pesawat, hotel dan paket wisata,” kata Food and Beferage Manager Swiss – Belinn Karawang, Bill Melfix. Jumat (16/4/2021).

Selain grandprice wisata gratis ke Turki, pengunjung bisa dapat beberapa keuntungan, diantaranya voucher discount dari Yamaha Utama Sejahtera Motor, vocher potongan harga dari Alishba Karpet, hingga voucher dan produk kecantikan dari Farina Beauty Clinik.

“Agar pengunjung kian nyaman saat bersantap menu buka puasa, kami juga sediakan live musik yang membawakan lagu-lagu bertemakan religi,” kata Bill.
Menu yang disuguhkan ada banyak variasi, mulai dari makanan Indonesia, Chinesse dan Western. Selain itu, tentu saja ada menu takjil mulai dari kurma, asinan buah, dan berbagai makanan tradisional Indonesia lainnya.

“Kami juga sangat mengedepankan protokol kesehatan. Dari total tempat duduk yang tersedia, kami hanya menggunakan setengahnya atau lima puluh persennya,” pungkas Bill.(red/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...